hoihoi sarwendah itu rumornya bener ke gunung kawi ya biar kaya raya… — ML-INFO — TG.ME

ִֶָ ׁ ⸙‌  hoihoi sarwendah itu rumornya bener ke gunung kawi ya biar kaya raya ? aku kadang ikut kepikiran apa aku kaya sarwendah aja yaa 🤔 eitsss no no no yaa dari pada kaya sarwendah mending buka kedai sendiri hasil ga seberapa yang penting halal ya mentemen 💝 ayo larisin dagangan akuu biar cepet kaya raya seperti sarwendah tapi lewat jalur halal hahaha🙂

⤹⤹ cek cek aku spill beberapa dagangan aku
🙂

😊 dm ml start ➡️ 1.8k
😊 wdp ml 1id 1x slow ➡️ 19.000
😊 starlight start ➡️ 36k
😊 gift skin kagura exorcist akhev ➡️ 550k
😊 gift all skin exorcist akhev ➡️ 530k [kecuali kagura]
😊 robux gamepas ➡️ 14.8k
😊 robux visend ➡️ 16k

eitsss aku spill segitu saja ya disini kalau mau tahu lebih banyak hayuu join @kedaifaw jika kalian minta testi tentu saja ada dong bisa cek di @faatasty @bighnomfaa sini yapp oiyaa selain kedai di tele kedai alifaa juga open di wa yapp [ https://chat.whatsapp.com/DaFTdI3r8SZ7HhrlzwtWcl?s=cl&p=a&mlu=4 ] come on, come and buy snacks here hey
🙂
❤3
August 31, 2026 614