👾 https://t.me/MLBASE/2261731 ns, ada alesan masuk akal ngga kenapa kalian yang udah disuruh pindah role gamau left aja? karena menurut aku, daripada dari awal udah gaenak hatinya main mid, 85% bakalan aneh sih mainnya in game, dan ga salah supportnya juga buat isi support dia nyari slotnya role tsb, dan wajar sih bilang "kalo gabisa mid gausah maksain", yang paling salah tuh yang inv, dan kalo emang gamau ngalah mending gausah gasih? anw, aku bukan support di pt tersebut karna aku belum main sama sekali kecuali sama my cowo trio an, soalnya di pov sender kalo menurut sender bikin gamood mending out lobby
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾
ada ya org ‘nyuri‘ slot tapi kaya org gatau malu :))
dari awal aku nyari slot di publik itu as supp, sender bisa roam tb carmilla juga, terus diangkut sama abang abang ini 2 org dan kami main trio akhirnya. 2 match menang terus tetep lanjut, tp pas match…
1September 5, 2026 95