Akhirnya sekarang 3 September lagi ya @Mydeim? Selama satu tahun kita… — MLBASE 👾 — RULES DI PIN! — TG.ME

Akhirnya sekarang 3 September lagi ya @Mydeim? Selama satu tahun kita temenan rasanya nyaman banget deket sama lu. Selamat ulang tahun Rain! Dulu inget banget dari nama lu Rafael sampai jadi Rain sifat lu ga pernah berubah sedikit pun, lu selalu perhatian dan peduli sama temen temen deket lu termasuk gue. Gue ga pernah lupain waktu pertama kali kita kenalan by accident, lu lucu banget waktu itu.

Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
Selamat ulang tahun Rian, semoga panjang umur, sehat selalu, mendapat rezeki yang berlimpah, lingkungan yang sehat dan nyaman, serta selalu bahagia.

— ZENAAAA
❤22
September 3, 2026 340 57 1