Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
Selamat ulang tahun Rian, semoga panjang umur, sehat selalu, mendapat rezeki yang berlimpah, lingkungan yang sehat dan nyaman, serta selalu bahagia.— ZENAAAA
