jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di… — MLBASE 👾 — RULES DI PIN! — TG.ME

👾 jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di unf 2x, yang pertama dia fl lagii (soalnya aku cek di name card fl an nya baru 1h pdhal udh semingguan & dia req affi lagi, *itu point sblmnya blm kereset ya) yang kedua ini di unf + di clear chat. apa gabisa ya bilang dlu klau mau end affi?? kesel banget jujur😓😓
September 3, 2026 327 9