kalo kalian jadi aku bakal ngelakuin yang sama atau ngga? jadi aku… — MLBASE 👾 — RULES DI PIN! — TG.ME

👾 kalo kalian jadi aku bakal ngelakuin yang sama atau ngga? jadi aku semalem nyari pt tiknor akhir season, terus musuhnya biasa aja harley, silvanna, ixia, akai, gord doang, timku yss, natan, flo, zetian (1st item genius), freya, tapi hard game banget, jadi aku ninja, menurutku lawan gituan doang aja hard apalagi kalo nabrak yang sesama smurf
September 2, 2026 106