my man said these skins reminded him of me.. odette karena kita… — MLBASE 👾 — RULES DI PIN! — TG.ME

👾 my man said these skins reminded him of me.. odette karena kita pasang skin valentine lancedette di profile masing masing (dari februari ga diganti AHAHA we were so excited to get em back then), kagura karena aku usernya, zetian & wanwan (spesifik skin yang itu) karena artnya kata cowokku mirip banget sama aku 🫪💗 he immediately bought those 2 skins begitu rilis pls bahkan yang star zetian ditungguin banget sama dia dari jaman leakednya.. & gemesnya adalah i just found out masing masing dari semua itu dipajang berpasangan sama hero fav dia t___t babyyy
❤7
September 2, 2026 83 12