MLBASE 👾 — RULES DI PIN!: post #2244939 — TG.ME

👾 firts time ketemu temen begini, udahla jagok trs wsws mulu ma dia, ngga tukang blame lagi malahan sering say sorry tiap kalah yang posisinya bukan salah dia (karna dia mvp). bahkan karna mabar ma dia sender bisa imo in akun kaka sender, semalem akun dia dah *85 dan kenapa ga imo imo ampe sekarang karna dia ngikutin sender buat banyak akun dan rerata udah kami push ampe glory akun yg lain. semalem sender disuruh mainin akun kaka lagi dan karna ngeliat dia mau imo ya sender ajak dia karna mau trio an ama temen kaka sender.

waktu dalam antrian dia nanya kenapa sender ga mainin akun sender aja, terus sender bilang gapapa supaya kamu imo juga eh dia malah out room + off katanya imo in sama sama, sender bilang ga sempat karna akun sender baru *56 dia malah kekeh bilang imo bareng dan nanti malem push bareng dia mau make akun kecik supaya starnya sama. ini wajar ga si manusya sebaik ini ada di emel
August 31, 2026 84 2