👾 https://t.me/MLBASE/2244873 gini mlers, jdi kan semalam aku bru install ml lagi. dan pas main itu, tmn ku (cwo) minta gabung jadi aku masukin, kebetulan jg lgi main sm lovers ku kan. nah dia tb tb kek brubah gtu, dia blg brawl dlu mau tes jaringan. pas di brawl itu dia jawabny kek judes gt pas ak tanya udh bgus blm jaringannya? nah dia blg udh bgus tpi gtau klo rank nnti. trs blm aku jawab dia lgsg blg, klo mau kick aja akunya. nah aku kek lgsg ha? karna di situ aku kesel dkit, jdi g aku bales. pas di lobi aku tanya lgi jdi mau ikut ngetrio atau ga? nah dia bales lh tu mau. jdi ak gas rank kt trio. pas di in game, dia malah julidin tmn aku ini. kek apasih... tmn gue lu gtuin
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 mlers klian klo lovers in game ga out game. bakal jealous ga klo lovers Klian mabar sama opposite gendernya?
August 30, 2026 105 3