KAKK TOLONG BANGETT... aku dari base pink, lagi nyari asist yang mau bantu cariiin class yg worth it. boleh jawab bentar nggak? yang nyari class worth it tuh aku, makanya langsung jlin aja. 😭 Class @lbyroom lagi open! Isinya khusus belajar proofneeds dari basic sampai jago, materi lengkap, step by step, banyak benefit, update materi, dan pastinya worth it buat pemula maupun yang mau upgrade skill. Buruan join @lbyroom yaa, jangan sampai ketinggalan batch! 🤍
September 4, 2026 464