𝐅𝐋𝐀𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒: post #1115 — TG.ME

🕷┊☏. And now, it's photobooth time! 📸 Wah, nggak kerasa ya kita udah sampai di sesi ini. Bea, kalau ngomongin photobooth tuh rasanya selalu jadi salah satu momen yang paling ditunggu. Soalnya di sinilah semua keseruan hari ini bakal diabadikan jadi kenangan. Kira-kira kamu bakal buat kenangan kamu sama siapa nih, Be? 🌟

🐰┊☏. BENER BANGET! Photobooth emang jadi salah satu rundown yang paling ditunggu-tunggu sama semua yang hadir, termasuk sayaa. 🤩 Rasanya sayang banget kalau pulang tanpa foto-foto dulu.. Eum, kalau saya sii, biasalah artis, jadi banyak yang ngajak fotbar. Jangan iri ya, saya udah bosen foto sama dirimu, Rem. 🤩
July 26, 2026 172