#bot
dlu aku kan prnah hts an sm orang virtual tp skrng kita cuma temenan doang, kita beda setaun jadi dia klo manggil aku tu kak, trs td aku join lobby dia kan, eh temennya nyeletuk gini "eh kakakmu masuk loby..", trs ada yg nanya "itu siapa" trs djwb lagi sm temennya "itu kakaknya ...." trs yg nanya itu siapa dia masi bingung wkwk, ky knp temennya itu ga ngomong klo aku temen nya si itu aja ya knp malah kakaknya, kan aku jd ngrasa aneh jir😭😭
1September 5, 2026 171 4