#anon
terharu bgt gw sama effort nya cowo nya ponakan gw, btw ponakan gw seumuran jdi yauda kayak temen aja. semalam ponakan gw (cewe) dia pms day one, trs kayak biasa cewe call sama cowo nya ngeluh sakit perut, trs si cowo chat gw mintol gtu suruh belikan obat, dia TF in laa, abis tu cewe nya masi aja kesakitan gtu, itu posisinya udh jam 11 malem kalo ga salah, mereka lagi LDR karna si cowo kan anak pelayaran, jarak dri kota dia ke kota gw itu sekitar 2 jam (kalo ga macet) kalo macet mungkin 2-4 jam. eh jam 11 itu ternyata dia otw nyamperin cewe nya kesini, untungnya juga bunda (kakak gw) punya kost-an, jdi si cowo nginep sini dlu sebelum balik ke kapal hari ini. jujur pas si cowo dtg kita tu pada ga expect aja, udh jam segitu, dia nekat bgt, gw disitu nangis karna terharu,hubungan mereka selucu itu, and yap si cowo Bugis + green flag parah ++++🥺🥺🥺
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
September 4, 2026 160 11