#random
cinta bet sama makeup ku pas tulangku nikahan kemaren, asli lah kan pesta batak tuh riweh bangett, tor-tor dsb, nah aku tuh jadi yang bantuin segala kebutuhan pengantin dan itu aku keliling keliling anjir, lari kesana kemari pake kebaya dan pastinya keringatan bangett, tapi sampe jam 10 malem masih bagus dia, gaada crack ataupun oksidasi yang sampe item gituu, awet banget anjayy, padahal dari jam 7.00-20.00 DAN DIA GA BERAT GITULOHHH, ENTENG BANGET, GA KAYA PAKE MAKEUP, MAMAKU AJA SUKA SAMA MAKEUPKU KALI INI, SOALNYA BIASANYA AKU GA PERNAH AWET KALAU MAKEUP, BARU 2 JAM DAH RUSAK 😋
September 3, 2026 116 3