#anon
Ges soryy ini aga gimanna tapii
Ada juga ga ya yang kaya aku?, aku tu di area mis v tu suka ada jerawat, sering malah kaya jerawat muka aja iss, muncul benjolan, sakit(meradang) terus nanti suka pecah ada nanah nya. Sebenrnnya engga sering tapi kebannyakan tu kalo abis cukur bulu jem ga lama dari itu muncul deh jerawat. ENTAH YA AKU PIKIRNYA ITU JERAWAT HEHE.
Apa karna aku bisa dibilang jorok ya? Engga rutin ganti CD gitu gitu? Atau karna pisau cukur juga ngaruh? Aku pake cukur jenggot bpk² ges ges jujur karna murah😭😭😭😭1😭😭😭😭 Eh iya deh tapi anjir masa si perkara itu doang cok. Jirlahhh mau tanya ke siapa ini yak gatauuu😭🙏
Jujur ada bulu jemb*t tu g enak plis, jadi sering bgt ku cukur. Pokonya klo udh 1 cm ann ku cukur kadang ga sampe lanngsung ku cukur🙄
ATMIN SKA MAAPIN, yang b oounya pengalaman sama bisa chy anon klo mallu crita di komenn jir sbnrnya akk.malu lah😭😭😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
September 2, 2026 96 5 1