bot kesel jing sama temenku, jadi kan pas minggu kemaren kami gaada… — 📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram — TG.ME

#bot

kesel jing sama temenku, jadi kan pas minggu kemaren kami gaada janjian mau ke gereja itu (HKBP) tapi di minggu pagi temenku yang namanya raya nanya samaku di grup kami, hkbp masuk jam berapa ya kubales lah, otomatis aku tau mereka mau kesana kann, nah yang satu ini sebut aja si layla dia tuh kostnya sampingan sama si raya ini, dia pun tau raya dkk mau ke hkbp, tapi dia kaya gamau ikut, NAH DIA TUH TIPE YANG HARUS DIAJAK GITU LOHHH, PADAHAL KITA MAH BEBAS AJA SIAPA YANG MAU IKUT, LAGIAN DIA TEMEN KITA JUGA, ternyata yang cowo juga gereja di hkbp, otomatis pas selesai gereja kami fotbar donggg, nah pas kami post di akun barengan dia langsung buat catatan ig "semua kaya anjin*" gitu shiballl, terus tadi aku nganter raya ke kostnya, sama temenku yang cowo 2 orang (aku ga berani pulang sendiri, makanya ajak mereka untuk nganterin dia) nah kami ya sebelum pulang ngobrol dulu gituu, abis itu tiba-tiba si layla lewat depan kami mau ke warung mungkin, idk kenapa dia lewat situ, padahal kalau dia ke kiri langsung keluar gang, dan dia milih muter yang jalannya gelap dan sepi dan jauhhh, TAU GA?! KAMI DAH NOTICE ADA DIA LEWAT, BAHKAN AKU BILANG "eh ada layla" DIA CUMA JALAN, BERENTI BENTAR LIAT, TERUS JALAN LAGI GA NYAPA KAMI SAMSEK, KAYA GA KENAL, PADAHAL KAMI BEREMPAT LIATIN DIA, APASI ANJJJJJJ BENCI BET COKKK, makanya jangan suka sama satu circle, ribet urusannya kann anyinggg, dia suka sama cowo di circle kami, semuanya dah tau tapi dia selalu ngelak shibal, cowo itu pun dah tau dah ditolak secara ga langsung pun tetap berharap anyingggg, kesel gwe
September 2, 2026 154 18