And another thing I’m looking forward to is that the Music Core… — BOYNEXTDOOR UPDATE — TG.ME

BOYNEXTDOOR UPDATE[🎥] 260904 #SUNGHO birthday live on weverse today! 🐱: Today is September 4th, my birthday, but tomorrow, September 5th.. what day is it? Park Sungho’s first broadcast as an MC! 👏🏻👏🏻👏🏻 🐱: Thank you so much.. for giving me the opportunity to become an MC for…
🐱: And another thing I’m looking forward to is that the Music Core PD-nim and writers have always taken such good care of me and the members whenever we made a comeback or whenever I was a special MC. So I’m really looking forward to it this time now that I’m a fixed MC!
🐱: Also.. I’ll be doing this together with Sangwon from ALPHA DRIVE ONE. We’re the same age, and I do know him, you know? So.. I’m looking forward to the chemistry between the two of us and the fun stories we’ll make together. Please watch us often and look forward to us~
➖️
🐱: Hari ini tanggal 4 September, ulang tahunku, tapi besok, 5 September.. hari apa? Hari pertama Park Sungho jadi MC! 👏🏻👏🏻👏🏻
🐱: Makasih banyak.. karena udah kasih aku kesempatan buat jadi MC Music Core. Sebelumnya, aku pernah jadi MC di Ulsan Festival, dan aku juga pernah jadi MC di beberapa acara musik lainnya.. Aku juga pernah punya pengalaman sebagai special MC.
🐱: Di antara member kami, Jaehyun dan Woonhak udah punya banyak pengalaman sebagai MC, kan? Aku bakal gunain hal-hal yang kupelajari dari mereka selama jadi MC Music Core dan bakal lakuin yang terbaik! Tolong kasih aku banyak dukungan, ya! Terima kasih banyak..
🐱: Satu hal yang agak aku sayangkan adalah aku jadi MC pas kami lagi jalanin tur, jadi aku nggak bisa ngikutin semua jadwalnya. Tapi tetep aja, aku bakal lakuin yang terbaik buat jalanin semua tugasku sebagai MC pada hari-hari pas aku nggak bisa hadir. Jadi, nantikan aku dan kasih aku banyak dukungan, ya!
🐱: Dan satu hal lagi yang aku gasabar adalah PD-nim dan para penulis Music Core selalu banyak bantu dan perhatiin aku dan para member setiap kali kami comeback atau pas aku jadi special MC. Jadi, kali ini aku juga ga sabar nantiin itu karena sekarang aku udah menjadi MC tetap!
🐱: Oh, dan.. aku bakal jalanin ini bareng Sangwon dari ALPHA DRIVE ONE. Kami seumuran dan aku emang kenal sih, kalian tau, kan? Jadi.. aku ga sabar sama chemistry kami berdua, sekaligus berbagai cerita menarik yang bakal kami buat. Tolong sering-sering tonton dan nantikan kami, ya~

🐱 // @BOYNEXTDOORUPDATE
❤33😍3
September 4, 2026 614 2