Hilu Alteries, masih kenal aku kan? Iya si imut Lune >< hehehehe… — Another Side of Thai — TG.ME

🌙. Hilu Alteries, masih kenal aku kan? Iya si imut Lune >< hehehehe. First of all, aku mau berterimakasih banyak banyak kepada ASOT terutama Teteh dan Kak Elias. Terimakasih sudah mempercayakan aku selama 3 bulan ini, terimakasih sudah menerima aku sebagai bagian dari ASOT. Dan untuk admin yang aku sayang bangeeet, Kak Vincent, Kak Valentina, Kak Isareth, Kak Jax, dan abangkuuh Kak Jarrel. Makasih sudah mau mengajari kita dan mendampingi kita. Untuk teman seperjuangan aku, Lucien dan Yue, terimakasih sudah bertahan sejauh ini, aku bangga banget sama kalian berdua, semoga perjalanan kita ga sampe sini saja yaaa. Dan yang terakhir untuk dd dd piyik, Kajen, Vien, Iber, Sien, Honey, Evan, Shakael, kalian keren banget banget bangeet. Terus semangat dan jangan pernah menyerah yah! .Thank you for these 3 months, i'm very grateful to be a part of ASOT. Rasanya kaya mimpi dan aku masih ga nyangka bisa jadi bagian ASOT. Aku mau bilang kalau aku....aku masih bisa lanjutin perjalanan aku di ASOT selamanyanyanyaa 🤓 aku ga menyangka bisa menjadi bagian dari ASOT seutuhnya, aku sangat bersyukur sekali. Maaf kalau masih ada kerjaan ku yang kurang atau aku ada teledornya, dimaafin yaa Alteries..Sekali lagi, terimakasih untuk Owner dan Admin ASOT sudah mempercayakan aku sebagai admin. Terimakasih Alteries! See u in my shift okyy? 😆

With warmheart,
Lunee.
🌙
❤12🏆6🔥5💘4
September 2, 2026 294